Senin, 13 Januari 2014

Baca Bahama Bali Rafting Review

Banyak Wisatawan yang memilih rafting sebagai salah satu permainan dan hiburan yang sangat  menarik di Bali, Tapi sebelum anda memilih satu diantara tawaran rafting tersebut pasti anda akan mencari info yang banyak tentang target anda tersebut layaknya bahama arung jeram rafting maka anda akan bisa melihat review nya disini, Kami disini menyimpulkan secara general tentang rafting tersebut apa dan bagaimana.

Reviews Bahama Bali rafting di Bali yang ada sangat baik karena beberapa wisatawan comment yang kami peroleh, mari kita lihat bersama sama seperti apa sebenarnya rafting bahama bali tersebut dimata wisatawan dengan itu kami akan menampilkan beberapa gambar yang bisa anda pakai sebagai acuan sebelum anda menekan no tlp dan melakukan pemesanan disini .

Bali Bahama rafting yang berlokasi di daerah badung utara sangat dekat dari denpasar kira kira 20 hingga 30 menit ! jadi anda bisa menggunakan kesempatan ini tanpa harus menghabiskan waktu banyak sehingga anda masih bisa mengunjungi wisata lain seperti bedugul - taman ayun - sangeh ( Mongkey Forest ) serta bisa pula ke Tanah Lot untuk menikmati sunset , jarak tempuh yang dekat bila anda ingin mengunjungi ubud bali.

Seperti apa pemandangan rafting ini sebelum anda kesana ini kami berikan beberapa gambar view yang bisa anda jumpai disana nantinya !

Bahama rafting adventure Bali
Bahama Rafting Bali Adventure 

pemandangan yang sejuk
Hijau Kanan kiri sejuk

Bahama dan air terjunnya
Bahama Rafting Bali Air terjun

jumping 3 meter rafting
Bahama jumping 3 meteran
menelusuri sungai ayung bahama
Bahama Bali Rafting
Bahama rafting Bali
Arung jeram Bahama
Wisatawan enjoy Dengan Bahama
Wisatawan Enjoy sekarang giliran anda untuk mencoba !

Info Lengkap Hubungi Kami untuk Harga Promo ! 

Bali Asri Wisata.
085 337 000 235
081 239 16143

087 861 909 880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar