Kamis, 30 Januari 2014

Dimana Wisata arung jeram di Bali - Rafting Baru Spektakuler

Tempat Arung Jeram bali yang patut menjadi pilihan pertama anda bila ingin menikmati wisata air rafting di pulau dewata ! beberapa rekomendasi dan info untuk aksi air ini bisa anda dapatkkan disini, kami memberikkan beberapa pilihan untuk anda serta harga ekonomi alias murah. Adapun bagi anda yang sudah sering ke Bali serta menyukai tempat wisata yang sedikit extrame maka pilihan yang tepat adalah permainan yang disediakkan di sepanjang sungai ayung Bali.

Seperti halnya yang kebanyakkan dari anda ketahui Ubud adalah salah satu tempat kedua Bali selain Kuta yang menawarkkan berbagai wisata yang sangat menarik, wisata air yang ditawarkkan di daerah inipun banyak sekali sehingga memberikkan sedikit kesulitan untuk anda memilih, terutama bagi kalian yang sama sekali tidak mengetahui seperti apa paket yang anda beli tersebut, karena hanya mengetahui dari kata orang atau brosur yang tersebar, baik iklan ataupun rekomendasi dari teman.

Jadi Tempat Rafting yang baru kali ini kami berikkan di Bali paradise Rafting, Baru tapi bukan branch New , karena rafting ini sudah berdiri lama karena kepemilikkan dari wisata ini beralih ke penduduk lokal , sehingga operational di mulai sejak 3 bulan lalu, lepas dari Korea Agency. Salah satu pilihan buat anda kami berikkan ,akan tetapi kami juga menjalin banyak koneksi serta kerjasama dengan arung jeram rafting yang ada di Bali. Tentukkan pilihan anda bila anda sudah ketahui kami berikkan harga Promo.

Kenapa Kami berikkan Pilihan Rafting ini untuk anda ! karena selain lokasi yang dekat dari kuta anda juga akan menikmati keindahan original dari rute yang anda lewati, beberapa keunikkan yang tidak dimilikki oleh rafting lain, seperti Gua kelelawar ,Gua Tarzan , jumping 3 meter , arus spektakuler dengan 3 air terjun yang menyapa anda disetiap perjalanan anda , Tidak dimiliki oleh rafting - rafting lain yang ada di Bali,

Berapakah harga dari rafting ini, untuk kalian yang mau tahu promo yang kami berikkan silahkan hubungi kami, kami akan berikkan harga promo untuk anda dan pastilah anda puas , harga kami sangat flexibel dengan jumlah peserta , makin banyak tentulah makin murah, Murah yang kami berikkan karena quantity peserta bukan murahan , walaupun harga yang kami berikkan murah bukan berarti murahan, dan bila di bandingkkan dengan view dan service yang kami berikkan termasuk , termurah dan sangat murah untuk best Bali paradise ini.

Hubungi Kami Bila anda Tertarik ! silahkan tanyakkan Kami untuk info lebih jelas !
 
Bali Asri Wisata

Call - SMS

085 337 000 235

081 239 16143

087 861 909 880

Komang Sri - Agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar