Minggu, 12 Januari 2014

Rafting Yang Terkenal Paling Murah di Bali

Mencari lokasi rafting di Bali yang memberikan nuansa yang terindah di Bali hanya dengan kami, Salah satu rekomendasi yang kami berikan sehingga anda akan puas dalam river adventure anda di Bali. Harga yang murah serta promo yang anda bisa dapatkan,memang banyak harga yang berbeda yang bisa anda dapatkkan sekarang anda harus pandai mencari agar mendapat harga yang cukup bagus sesuai dengan apa yang anda beli jadi harga Murah hanya bisa anda dapatkan di BALI ASRI WISATA.

Harga Rafting di Bali memang mahal tetapi anda menemui situs ini untuk mendapatkan harga yang murah ! Harga Murah yang kami tawarkan bukanlah Murahan, selain tidak menguras isi kantong anda dengan harga yang kami berikan tersebut anda sudah bisa ber rafting ria di Bali, serta rafting yang anda dapatkan adalah salah satu 3 category di Bali dengan jarak tempuh yang lumayan untuk bermain air di Bali.

Rafting Murah terkenal Di Bali
Bermain Rafting Lebih Banyak Lebih Seru

Berbicara rafting di Bali jarak tempu atau lintasan sungai yang akan anda lalui sekitar 10 kilometer , dengan beberapa jumping yang tersedia sampai 3 meter , Bagi anda yang suka extame sudah masuk hitungan jumping 3 meteran tersebut, tapi nagi kalian yang takut ketinggian maka tempat kita ini masih bisa mengasikkan untuk anda. adapun beberapa tantangan tersebut bisa membuat liburan anda berkesan luar biasa di Bali.

Objek wisata bali memang banyak menawarkan hal hal lain,tetapi kami memberikan satu hal bali rafting yang memiliki kesan dan memory tour di bali anda hingga nanti.perjalanan tidak lah seperti yang anda bayangkan. banyak yang merasa ngeri , karena kita sudah dipandu dengan captain untuk setiap boat.

Informasi rafting dan perlengkapan di Bali. Dalam Rafting anda sudah dilengkapi semua pengaman anda tinggal datang saja dan menggunakan pakaian casual / santai untuk menikmati rafting di Bali. Basah pasti tetapi anda sudah disiapkan tempat ganti serta handuk di lokasi serta makan siang yang bisa anda nikmati setelah menikmati perjalanan rafting yang sangat mengasikkan.

Bila anda berencana datang ke Bali dan memainkkan wisata rafting ini , silahkan anda hubungi kami untuk harga serta promo yang bisa kami berikan, semakin banyak peserta anda semakin murah harga yang bisa kami berikkan untuk anda. jadi yuk beramai ramai supaya lebih seru...

Bali Asri Wisata.
085 337 000 235
081 239 16143

087 861 909 880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar