Jumat, 17 Januari 2014

Seperti apa permainan Rafting di Bali atau Arung jeram Bali itu

Selamat Datang di arung jeram Bali Sobat, Mungkin beberapa dari pada anda masih belum tahu betul apa itu arung jeram atau rafting yang selalu di gembar gemborkan banyak orang bila ke Bali, Sedikit penjelasan singkat yang akan kami berikan untuk anda tentang permainan air ini, sehingga anda memiliki bayangan seperti apa permainan itu di opersionalkan, atu bagaimana cara bermain permainan air tersebut .

Seperti artikel kami yang sebelumnya , tidak ada yang harus ditakuti untuk permainan air ini ( rafting / Arung jeram ) karena permainan ini sangat mengasikkan dan bukan permainan yang berbahaya, Jadi silahkan anda coba ya bila liburan di Bali, pasti anda akan ketagihan apalagi bila anda pencinta alam maka sangat tepat sekali anda mulai memikirkan permainan ini bila datang ke Bali.

Bahama Rafting Bali
Bahama rafting Bali

Rata-rata Umur bermain rafting tersebut berapa ? disini tidak di tentukkan berapa umur , asalkan anda mau bermain maka anda bisa memainkkannya , seperti rata rata kebanyakkan anda bisa bermain dari umur 7 tahun keatas hingga 55 selama dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tidak harus berotot, asalkan sehat, sebenarnya arung jeram ini adalah olah raga air yang menjadi objek wisata Bali , tetapi yang ini beda karena tempatnya di wisata maka ini adalah suatu hiburan untuk kalian yang libur di Bali ! Lihat gambar photo rafting disini !

Dengan satu boat bisa berisi 2 - 4 dan maximal 6 maka anda sudah bisa bermain arung jeram di Bali , kalupun famili anda masih bisa bermain dan menikmati indahnya alam Bali bersama keluarga. Sedangkan jarak tempuh yang akan dilalui sekitar 10 Kilometer , Sepanjang perjalanan anda selalu menikmati pemandangan yang wah deh pokoknya ... kalau nggak percaya cobain dong , apa yang anda bayar , sebenar tidak sebanding dengan apa yang anda dapatkan , sangatlah murah dibandingkan alam yang akan anda dapatkkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar