Rabu, 08 Januari 2014

Tentang Sungai Ayung Bali

Sungai Ayung Bali sudah terkenal adalah suatu tempat dimana banyak sekali aktivitas extrame yang bisa anda temui sepanjang sungai. Sungai ayung yang terpanjang dan memiliki arus deras ini memiliki keunikan tersendiri, karena itulah sungai ayung ini di jadikan tempat permainan wisata air di bali yang paling terkenal. Dari ujung utara ayung river ini banyak berderetan tempat wisata rafting yang memberikan sentuhan keindahan alam Bali.

Bagi kalian yang suka mengarungi sungai atau bermain wisata air maka sangat tepat sekali untuk anda coba. memang banyak sungai yang terdapat di bali , tetapi salah satu sungai yang terpanjang di Bali dan cocok untuk rafting adalah sungai ayung, beberapa rafting yang bisa anda jumpai disana adalah Bahama rafting, sobek rafting,Bali rafting , serta banyak rafting yang baru membuka peluang anda untuk bermain air disana.

jalur sungai ayung yang membelah bagian Bali timur dan tengah dijadikan pusat objek wisata di Bali, terutama dari daerah timur seperti ubud , karena wilayah ini masih seputaran ubud, jadi sangat tepat untuk anda sambil menikmati wisata air ini anda bisa juga menikmati yang namanya Ubud, dimana Ubud adalah pusat kesenian serta traditional Bali yang luar biasa selain kuta.


Hubungi Kami

Bali Asri Wisata Bali
085 337 000 235
081 239 16143
087 861 909 880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar