Kamis, 30 Januari 2014

Rafting Murah di Bali - Rafting di area sungai ayung termurah

Mengunjungi Bali anda pasti mencari wisata air rafting dimana yang murah di Bali, saya kira pertanyaan tersebut selalu datang bila anda akan merencanakan liburan di bali sambil menikmati arung jeram murah Bali, memang akan membingungkan bila anda tiba di Bali tawaran serta brosur anda bisa lihat dan dapatkan di setiap wisata yang anda kunjungi, dan harga yang sangat berbeda, tetapi anda memasuki info wisata yang benar benar akan membuat anda tidak berpaling ,dengan harga dan tawaran kami kali ini.

Rafting Murah di Bali sudah tentu kami punya ,harga kami bervariasi sesuai dengan permintaan anda dan lokasi arung jeram yang anda inginkan, puluhan arung jeram di ubud area bisa anda temui , dari harga Rp.200.000- hingga Rp.400.000- harga tersebut bukan harga publish, jadi bila anda walk in ke sana anda akan mendapatkan harga ini Rp.600.000- hingga Rp.900.000- nah begitulah bedanya harga di pasaran. untuk mendapatkan harga yang murah anda tinggal call kami kami berikan harga special mumpung kami lagi ada promo rafting untuk di Bali.


sungai ayung Bali adalah tempatnya rafting di wilayah bali yang paling banyak, jadi di sepanjang sungai anda akan melihat pos pos rafting dari ujung sampai selatan, Disana memang pusatnya arung jeram bali.puluhan wisata ini sangat menggoda anda bila anda suka wisata air, karena setiap perusahaan memberikan fasilitas serta view yang berbeda.salah satu nya tersedia seperti :

Bahama Rafting ! adalah salah satunya memberikan view : Air terjun - Serta pemandangan yang indah - termasuk tebing tebing alami serta dengan ukiran hasil pahatan yang sangat menawan

Pilihan berikutnya bisa anda dapatkan yang spektakuler :

Bali Paradise rafting ! Adalah wisata arung jeram yang meberikan suatu yang beda diantara yang lain yaitu : Air terjun seperti rafting yang lain - jumping 3 meter - Gua Kelelawar - Gua Tarzan - satu satunya di Bali yang memiliki view tebing yang indah dan spektakuler , patut anda coba.

Nah...Sobat semua sedikit gambaran sebelum anda memilih atau membeli tiket rafting di Bali,pastikan harga yang diberikan sesuai dengan  view yang di berikan ,karena masing masing memiliki kelebihan tersendiri sperti halnya Bali paradise super Istimewa .jadi Silahkan Dapatkan info lebih dengan menghubungi kami :


Bali Asri Wisata
085 337 000 235

081 239 16143
087 861 909 880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar