Minggu, 12 Januari 2014

Daftar Lokasi Rafting yang indah di Bali

Bila Liburan anda ke Bali untuk bermain wisata arung jeram atau yang sering di sebut rafting maka anda pasti akan mencari informasi yang sebanyak banyaknya. selain informasi tentang harga murah untuk rafting di bali pasti juga anda akan memilih lokasi yang dilalui oleh tour anda selama di Bali untuk menghemat waktu anda di Bali.

Daftar beberapa lokasi lokasi rafting yang bisa anda pakai sebagai acuan .

Rafting Bersatu dengan Alam Bali
Indah Dan sejuk
Beberapa tempat bisa anda kunjungi dan didaerah tersebut pasti akan ada rafting atau arung jeram Bali. seperti halnya daerah UBUD Bali disepanjang sisi sungai ayung anda akan menemui puluhan rafting yang menawarkan arung jeram permainan air di sungai. untuk daerah ubud pastilah dari sisi kanan dari sungai ayung tersebut.

Apabila dari sisi kiri maka anda akan melalui daerah sangeh ke utara maka andapun juga menemui tempat rafting yang masih menggunakan sungai ayung untuk medan rafting tersebut. perbedaannya sisi kanan sungai dengan sisi kiri sungai, semoga anda bisa mengerti dengan artikel kami ini mengenai lokasi rafting.

Di Daerah timur dari pada Bali juga anda bisa temui rafting atau arung Jeram akan tetapi tidak sebanyak didaerah ubud atau petang karena anda bisa menghitung dengan jari karena masih sedikit serta jarak tempuh yang dibutuhkan cukup jauh menuju lokasi .

Terus dimana sebaiknya bermain rafting ada 2 pilihan yang tepat untuk anda yaitu di dekat kawasan ubud tegalalang atau didaerah kanan sungai melalui jalur bali tengah didaerah petang serta bongkasa. letak masing masing tempat ini tidak jauh dari denpasar hanya 20 menit perjalanan tanpa kendala macet dijalan.

Sesuaikan dengan perjalanan tour anda untuk itu silahkan hubungi kami :

Bali Asri Wisata
085 337 000 235
081 239 16143
087 861 909 880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar